Sabtu, 16 Maret 2013

Balada Cinta Anak Muda II

Halo para blog mania, admin datang lagi, kita bakal bahas tentang sesuatu yang namanya "BALIKAN APA NGGAK ?"

Balikan itu suatu keadaan atau tindakan di mana kalian mengganti keindahan yang kalian alami dengan keindahan yang sudah kalian alami di masa lalu, ibarat game itu udah mati terus di play again lagi, ibarat kamu makan, kamu muntahin terus kamu ambil dan kamu makan lagi, kebayang kan gimana rasanya ?

Iya bener kita masih cinta, iya bener kita masih sayang, lha liat dulu dong dulu kita putus gara-gara apa, pertimbakangkan lagi dong, bayangkan udah balikan terus dia masih aja seperti dulu kan sia-sia, kamu menderita lagi kan ? sisi negatifnya kita harusberhadapan dengan masalah yang sama seperti dulu, pusing lagi kan ?
Salah satu teman saya pernah bilang "Aku balikan, soalnya dia udah berubah nggak kaya dulu", eleeeh liat aja selesai masalah, akan muncul lagi lho masalah baru, soalnya hidup kita itu penuh dengan permasalahan, berdasarkan pengalaman, pernah saya satu kali periode pacaran ( 8 Bulan lebih 23 Hari ), putus dan balikan lagi lebih dari 9 kali, dan itu tiap bulan rutin, entah kenapa dia yang mutusin dia juga yang minta balikan, dan selalu aja masalah yang sama.

Sudahlah sekarang kata-kata move on buat apa ? bagi para PlayAgain'ers rasanya nggak ada di dalam kamus mereka.

dan bagi teman-teman semua pikirkan dulu sebelum bertindak, balikan akan positif jika peristiwa masa lalu tidak terulang, dan menjadi negatif jika kedua orang yang saling "kembali" jatuh cinta itu tetap sama dan tidak mau belajar dari kesalahan mereka di masa lalu.

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar