Sabtu, 30 Maret 2013

TERIMA KASIH IBU

Sedikit share aja tentang cinta, pengalaman ini saya tulis atas dasar pengalaman sendiri, mungkin atau tidak dapat dipungkiri lagi cinta memang hanya dapat dipisahkan dengan waktu dan kematian, dan manusianya itu sendiri ..

Cinta itu luas, cinta bisa berupa persahabatan, cinta bisa berupa sebuah tindakan, cinta bisa berupa apa saja, tidak bisa dipungkiri kita tumbuh dari cinta orang tua kita, dan yang paling utama cinta Allah SWT Dialah yang memberi kita nyawa, memberi kita ilmu dan memberi kita jiwa dan perasaan untuk bisa merasakan apa yang dinamakan cinta, cinta itu kekal, cinta Allah itu tiada duanya, melalui IBU, ungkapan surga ditelapak kaki ibu itu memang benar, ridho Allah terletak pada ridho ibu, cinta dan kasih sayang itu bersama, ibu memberi kita keduanya, merawat kita dengan ikhlas, hingga kita sampai diumur kita yang sekarang, kita dapat membaca, mengerti arti kata, mengenal orang lain, cara berperilaku yang baik ..

Sedikit doa untuk ibu, Ibu terima kasih sedetik aku teringat kesalahanku terhadapmu hingga membuatmu kecewa dan menangis karena tingkah lakuku yang tidak aku sadari atau yang ku sengaja. sedikit doa untukmu, semoga ibu diberi kesabaran yang luas dalam membimbingku, memberiku semangat menghadapi getirnya dunia, dan kesehatan yang cukup untuk merawatku, jikalau ibu sudah lelah aku akan siap, akan siap pada giliranku pada akhirnya aku yang merawat ibu dengan sepenuh hatiku, dikala usia ibu sudah senja, dengan ikhlas aku menitikan air mata membaca ini.


IBU TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar